Sunday, April 18, 2010

Tip Dan Trik NeoBux Oleh : Mr. Ong

NeoBux adalah satu sumber penghasil dolar yang yang harus diperhitungkan, NeoBux adalah salah satu dari PTC Site yang ada di jagat internet ini. Terus terang awalnya saya melihat sebelah mata tentang PTC ini, saya fokus membangun PPC (Pay Per Clik) di Adsense,Tapi sampai saat ini saya msih kurang beruntung, sampai akhirnya saya iseng-iseng mencari sumber lain dan ketemulah NeoBux Ini.
Terusterang Saya masih Baru di PTC ini (NoBux, Tapi Alhamdulilah udah ngerasaiin narik US$ beberapa Kali Ke PaypPal Ku....... Lumayan dahhhh. Nah Untuk Anda yang memang ingin coba bisa kunjungin NeoBux

BAGAI MANA TIP MENCARI US$ DI  NeoBux

1.  Anda Persiapkan dulu tempat penampungan Dolarnya, yang saya pakai adalah PayPal.
     Karena memang   PayPay Udah terbukti Aman dan ampuh untuk menampung Dolar.
     dan Verifikasinya udah bisa pake BCA atau Bank Lainnya (Laen Waktu akan saya Bedah
      Verifikasi Pake Rekening BCA dan Bank Laiinya)
2.  Anda tinggal daftar Ke NeoBux
3.  Anda tinggal clik....clik..... semua iklan (Advertisement) yang tersedia......
4.  Tinggal  ngumpulin deh...... dolarnya, dan setiap   US$  3 anda bisa tarik Ke PayPal

Mudah kannnn........ SELAMAT MENCOBA YA...... TIDAK HILAFFFF SAYA JUGA MINT SARAN DAN INFONYA DARI REKAN...OK

Nah Kalo kurang jelas kita bisa sharing di .......Commenn.....

No comments: