Sunday, April 18, 2010

Survey Dapet Uang Gratis, Baru Gabung Dapet US$ 27

Terus Terang Cari Dolar di survey ini sebetulnya sudah lama tau saya, ada dari beberapa teman memberi tahunya. Tapi karena informasi dari rekan-rekan itu kurang bisa meyakinkan saya, dan harus bayar pendaftaran pakai US$, Saya masih belum tertarik, ada yang gratis masuk SCAM (kaga ngebayar kita), Jadi saya mengabaikannya.

Sampailah pada suatu saat teman saya mengabarkan bahwa ada survey yang gratis pendaftarannya, terus baru daftar udeh dapet US$ 27, juga tidak SCAM karena dia telah membuktikannya. Terus terang saya termasuk yang percaya pada teman saya itu, sejujurnya saya masih baru di SURVEYS ini. Nama Survey tersebut adalah situs AWsurvey. cepat sekali kita  mendapatkan uang dari situs ini, hanya dengan melakukan 7 survey saja kita  bisa mendapatkan $27 atau sekitar 300 ribu rupiah hanya dalam waktu 1 jam saja.


Bagi Mana Langkah-Langkah dapet US$ dari Surveys Ini

Terus terang cara daftarnya gampang banget, GRATIS pula..
Pertama tama anda daftar dulu di A.W.Surveys lalu klik Create A Free Account, kemudian isideh data data anda yang lengkap (nama harus sama dngan nama di PayPal yah, kalo ga ribet natinya, ketika mu kirim ke PayPal) Setelah lengkap data-datanya anda isi Typying code, baru klik tombol Create A Free Account. Beres dah.
Setalah anda beres semua anda harus Log in dengan menggunakan User name dan Password yang tadi anda buat.

Nanti anda disuruh mngisi sekitar 7 survey untuk mndapatkan sekitar US$ 27, kurang lebih 1 jam anda udah bisa ngumpulin US$ 27.  Enak kannnnn  Cring...cringggg... terkumpul deh Dolarnya. Untuk Tip dan trik mendapatkan refferal anda bisa kunjungi  Trik Dapet US$ di A.W.Surveys


Perhatian ; Jika tidak bisa berbahasa inggris anda bisa menggunakan translate tool atau google translate jadi anda buat survey dalam bahasa indonesia kemudian anda translate jadi bahasa inggris

2 comments:

alrisjualan said...

wuiih komeng pertama. Salam jabat erat.
Baca2 dulu ya.
PakOsu
http://PakOsu.wordpress.com

Jack said...

Mkasih ya, udah nongol di blog ku, kita sama2 belajar ya....