Sunday, April 18, 2010

Cara Bikin Blog

 by ;  Mr. Ong

Kalau kita serius berburu dolar di intertenet bikin blog adalah harga mati, karena dengan kita punya bog, kita akan banyak belajar. Gimana sih sebenarnya permainan di internet ini. Kedua kita akan punya alat promosi yang gratis,minimal kita akan menghemat biaya, tidak perlu mengeluarkan lagi ongkos untuk biayaya promosi.
Contoh kita akan promosikan NeoBux. Untuk bikin blog kita bisa bikin blog yang berbayar (Untuk beli domain) atau kita bisa bikin yang Geratis.....

Kalo ada yang gratis ngpain cari yang bayar, tulll ga... ya tapi terserah anda. Mu pakai yang berbayar atau garatis. Yang penting dolarnya dapet... setuju kaga... ha...ha...
Pada kesempatan ini Saya hanya ingin shering atau berbagi pengalaman dengan rekan2, (sejujurnya saya katakan saya masih baru di dunia Bloger ini) jdi mohon maaf dan minta di betulkan kalau ada yang salah dalampenyampaianya okeeee..... Terutama kepada para senior saya.....maksudnya yang telah terjun lebih lama ke dunia bloger ini.

Pada Kesempatan ini saya akan bagikan pengalaman saya bikin blogspot.com
Pertama sebelum anda daftar di blogspot.com anda harus punya dulu email, terserah mu pakai g mail, yahoo.com atau yang lainnya. Tapi saya sarankan anda bikin g mail deh
caranya anda isi Akun Google _ G mail
lalu anda tekan Create an account.

Setelah anda memiliki Akun Google G mail, anda siap untuk bikin Blog gratisan (blogspot.com)
1. Anda daftar di Bloger  dengaan meng klik BUAT BLOG dan isi registrasinya.
    disini ada 3 langkah yang harus di isi.
    a. Ciptakan Account
    b. Beri nama blog (Keyword adalahmodal awan bkin blog)
    c. Pilih Template (akan dibahas lebih detail tersendiri)
2. Sudah jadi Blog deh. Setelah jadi anda tinggal tulis artikel, usahakan
    seminggu 4 kali anda isi artikel, biar banyak pengunjungnya....okkkk

Mudah bukannnn, kalooo masih bingung anda bisa tulis di cooment, entarrr saya bahas lagiiii

2 comments:

YAYASAN DIAN PERTIWI said...

Maaf pak saya tertarik denga dunia ternet tapi saya masih binggung degan blok,gimana bisa dapet duitnya, maaf soalnya saya dari o besar mohon di jelaskan

Jack said...

Banyak pak yang bisa kita dapatkan dari internet (blog), yang penting bpk mau belajar terus. pada dasrnya sama dengan majalah, semakin banyak iklan (sperti di samping) potensi uang yg kita dpatkan smakin banyak.