Tuesday, June 29, 2010

DEMAM BOLA MELANDA SELURUH DUNIA. BY MR.. ONG

Hari hari belakangan ini dideberapa kantor ibukota karyawannya nampak banyak yang kurangtidur. bahkan banyak diantara karyawannya ketika istirahatlangsung memamfaatkan untuk tidur walaupun hanya untuk beberapa menit saja.
Dan ini tidak hanya terjadi di jakarata tapi hampir di seluruh kota-kota besar di indosesia bahkan dunia. Hal ini terjadi dikarenakan saat ini dunia dengan dilanda demam bola.

Inilah kehebatannya sepakbola. Betul-betul sepak bola telah menyatukan seluruh umat manusia. dengan bola kita sudah tidak melihat lagi siapa mereka, warna kulit dan status, semuanya menyatu. Semuanya menikamati permainan yang indah, disana ada gelak tawa kegirangan, canda tawa, bahkan saling ejek ketika jagoan-jagoan mereka kemasukan gol oleh lawan reka.

Inilah salahsatu permainan yang sangat di gilai oleh seluruh umat manusia di dunia, dengan kecaggihan teknologi saat ini mereka bisa menonton bola secara real time. Bahkan karena permainan bola ini banyak beberapa supermarket di ibokata menjadi sepi.Dan ada diantara beberapa supermarket menyelenggarakan acara nonton bareng.

No comments: