Sunday, May 30, 2010

Batu tawas pengusir BB paling ampuh !!!! By Mr Ong


Wah rasanya saya udah lama banget nih ga ngurusin blog yang satu ini, dikarenakan kesibukan yang maha padat, sampai-sampai saya terlupakan bahwa saya punya blog yang satu ini. Ok sekarang saya hanya ingin  berbagi pengalaman saja dengan rekan rekan. Tentang kegiatanku sehari-hari.
Dari mana yah memulainya, saya jadi bingung  nihhh, maklum udah lama kaga mengarang… hehe…hee…  ok dari  pekerjaaku aja yah…. Terus terang latar belakang pendidikan dan pekerjaanku yang sekarang saya geluti sebetulnya kaga nyambung banget….(kalo gua pikir2 ngapain yah lama2 gue kuliah toh akhirnya kaga di pakai… hee..heee) tapi okelah saya tidak menyesali ko, saya jalanin aja perjalanan ini. Mungkin inilah peran saya yang sebenarnya, kenapa gue lahir kedunia…. He..he….
Saat ini gue diserahi tugas ama bos gue untuk pegang proyek perumahan Yahhh perumahan RSS  lahh, cumin dikit sih.. tahap pertama ini cuman 150 rumah ko, daerahnya sih di Bekasi,  yahhh daerah sekitar harapan indah …Gue di tugasin dari urus ijin2, ke bank sampai pemasaran… sampai saat ini lumayanlah udah berjalan  cukup lancar. Dan sekarang gue lagi focus ke pemasaran.  Ohyahhh kalo rekan2 ada yang punya jiwa bisnis dan petualang, gue bisa bagi2 rejeki nih. Kloo rekann2  bisa bantuin  masarin, lumayan nih bisa gue bagi Rp.1.000.000, per rumah, (Lohhhh ko gue  jadi Promosi nihhh,  soryyy yehhh gue lupeee   he…heee… )
Setiap harinya  gue banyak melakukan perjalan pake motor,  dari kantor yang berada disekitar kelapa Gading sampai ke daerah bekasi lokasi proyek gue, atau menuju bank yang bekerja sama dengan perusahaan gue. Yang tentunya  gue kaga pernah lepas dari jaket gue.  Karena terlalu jauh dan selalu di bawah terik matahari body gue jadi banyak berkeringat, awalnya sih kaga apa2 enjoy-enjoy aja….. tapi lama-lama ada perubahan pada badan gue……badan gue jadi bau broooo..hahhhh terus terang gue jadi malu, apa lagi gue harus berhubungan dengan orang-orang bank yang selalu rapihhh. Rekan-rekan gue sampai bos gue..sering ngeritik gue…..badan lou kenapa sihhh kaga pernah mandi yahhh….. ..(terus terang gua malu bangetttt………)
Akibat Bau badan ini terusterang telah banyak menghambat gua dalam pekerjaan ini, gua jadi kaga PEDE kalo ketemu orang, apa lagi orang-orang penting…. Terus terang gue udah coba berbagai merek produk pabrik yang bisa menghalau BB gue. Tapi semuanya nihilllll (alias kaga berhasilllll). Sampai akhirnya bos gue nyaranin untuk pake batu TAWAS….. (Wahhh pertama kali gue pikir dia bercanda, mangkanya gue kaga gubriss, ) sampai akhirnya dia ngasih batu tawas ini khusus buat gua, karena gua kaga enak yang ngasih boss gua, yah saya coba dehhh…..
Terus teranng  diluar dugaan gua,  gue sebelumnya kaga percaya, batu ini bisa nyembuhin BB gua, Tapi aneh bin ajaib, betul-betul diluar dugaan gua….. batu ini bisa nyembuhinnnn BB gua… broooo……
Akhirnya gue bebas dari BB……Selamat tinggal Bau Badan………………………………….
Tip dari gue Pkelah Batu Tawas, dan jangan lupa mandi tiap hari….. he…heeeeee

No comments: