Sunday, August 8, 2010

Siapa Bilang Blogspot tidak bisa untuk cari US $ ? by Mr. Ong

Terus terang awalnya saya juga kaga percaya bahwa blogspot yang gratisan ini  (tanpa ada pembayaran untuk Domain maupun yang lainnya) bisa dengan mudah mendatangkan US $.  Awalnya sih saya menjalankanyya hanya karena hoby, sambil berselancar di internet. Saya sudah coba untuk ikut PPC  yang sudah ter integrasi dengan blog kita. dan terus terang cukup mudah untuk  gabung ke PPC ini, namun rejeki saya mungkin bukan di sini, bukannya dapat dollar eh malah di brandeed, habis lah harapan saya.......

Yaitu karena hobyyyy  saya jalan terus saya selalu rajin mengganti / mengisi article di blog ku, akhirnya salah satu blogku dapat hadiah dari mas google, blogku dapet page rank dari mas google, dan sya smakin rajin saja ngisi bloggku..... sambil melancarkan keahliannku dalam dunia blogger dan lirik kanan kiri untuk cari peluang apa yang saya bisa dijadikan sumber pendapatan Dolar ku, Pada intinya sama seperti anda, semangatku naik turun ngelola bloggggg ini.......melelahkann  memang... tetapi kalo didasari karena senang... selalu  saja ada daya tarik untuk kembali bermain blogger ini.

Akhirnya mas google ngasih lagi hadiah peringkat pada blogku, jadi 2 page rank ku..... nah dalam hatiku blog ini sudah saatnya di karyakan untuk dapet dolar.....saya coba beberapa peluang untuk dapet dolar dari bloggku......ga terhitung rasanya saya coba berbagi macam... peluang, pernah coba jualan link, pasang iklan affialiasi...wah macam2 dehhhh.... tapi yaitu tadi belum rejekinya kali.... semuanya kandas... sampai saat ini belum juga   memberikan dolar buat saya.....

Akhirnya saya menemukan paid reviews dan saya coba daftarkan bloggku ke beberapa paid reviews,dan alhandulilah ada satu yang menerima pinanganku..... wah seneng rasanya aku di terima di salah satu paid reviews. Karena terus terang ga mudah juga untuk bisa di terima paid reviews ini.... banyak sarat yang harus di penuhi.....

 Karena paid reviews ini punya standar sendiri untuk bisa menerima order dari dia, akhirnya saya coba benahi lagi blogku, terutama Alexa rank dan jumlah linknya..... saya fokus untuk nambah links dan peringkat Alexanya dipercantik....dan alhandulilah naympae juga di bawah 2 juta ...... Krena ini salah satu syarat juga untuk dapet order paid reviews ini.

Akhirnya suatu hari saya dapet order dari paid reviews ini,  saya langsung kerjakan nulis artikel yang tentunya pake bahasa inggris dong, .... terus terang kalo di baca ama bule, kayanya ketawa meraka....kaga beraturan....bahasanye...... tapi dibayar juga ama mereka... dolarnya langsung masuk ke pay pal ku. Tapi karena bahasaku amburadul.... saya dapet peringatan dari perusahaan mereka, dan akibatnya orderku di stop......beberapa lama.... mati aku dalam hatiku.....

Tapi saya tidak kehilangan akal, sambil saya isi terus bloggu dan sambil mempercantik page rank ku dan alexaku.....saya cari cari informasi untuk memecahkan masalah bahasa ini..... yang akhirnya suatu saat saya penemukan jasa pembuatan content pake bahasa inggris.... wah seneng rasanya saya menemukan ini......

Sudah beberapa lama saya dapet lagi tawaran bikin artikel, dari perusahaan yang lain..... nah karena yang pertama bikinan sediri gagal....saya akhirnya menggunakan jasa pembuatan content. dan ternyata cepat dan murah....yahh masih ada lah sisa buat kita.....

Dan sampai sekarang baru ini yang aktif menelorkan dolar buat saya, saya mohon seringnya nih dari teman- teman, apa lagi yahhhh  sumber penghasilan dolar nya,.........

No comments: