Tuesday, January 4, 2011

PSSI Kebakaran Jenggot

Team Merah Putih
By ;  Mr. Ong
Publik pencinta bola Indonesia kini di hebohkan lagi oleh ulah PSSI, Belum juga genap 1 bulan dari laga Piala AFF, yang cukup menyita perhatian publik masyarakat Indonesia, karena  kesuksesan mereka masuk ke final i Piala AFF. Sejak penyisihan menuju final Tim garuda nyaris tanpa cacat, didak permah dikalahkan termasuk melawan Malaysia di penyisihan 1/4 final. Team merah putih melabrak habis 5 1 malaysia.

Karena kesuksesan Team merah putih di bawah asuhan Alfred Riedl, di tambah animo masyarakat terhadap pertandingan ini sangat luar biasa yang  mampu melahirkan semangat nasionalisme segenap bangsa ini yang miskin akan tauladan. Membuat beberapa politisi dan pejabat yang berkuasa merapat pada team merah putih ini.
Dan celakanya akibat ikut campurnya para penguasa dan politisi ini menimbulkan bencana, bagi team merah putih. Team garuda di babat 3 0 padaputaran final oleh malaysia di Bukit jalil.
Kejengkelan dari Alfred Riedl, gara-gara banyaknya acara yang diadakan oleh PSSI sebelum keberangkatan ke Malaysia,membuat marah Pelatih kita Alred riedl, Samapai dia mengatakan bahwa kekalahan teamnas di bukit jalil di sebabkan oleh kesalahan team Non Teknis.

Itulah tabiat para pejabat kita, yang tak pernah memikirkan bagai mana memajukan Team Garuda, begitu menguntungkan, mereka langsung mengklaim bahwa itu adalah hasil karya mereka ......   semua yang mereka lakukan hanyalah untuk pencitraan demi kepentingan politik mereka. Huhhhhh memang mereka selalu melakukan kealahan yang berulang2, dan mereka tidak pernah belajar dari kesalahan yang sudah ada.....
PSSI  OHHH PSSI

Yang paling menggemaskan  para penikmat bola saat ini adalah keputusan PSSI akan mencoret Irvan Bahdin dan Kim untuk masuk pada team Pelatnas, gara gara mereka ikut klub Liga Premier Indonesia. Alah maaaaa   ....sekali lagi gara2 kebodohan para pengurus PSSI ini orang-orang yang membuat sepak bola Indonesia ini bergairah malah di buat bingung ......... sekali lagi mereka kini telah menjadi korban kepentingan Para Pejabat PSSI.

Para Pengurus PSSI kini kebakaran Jenggot gara gara ada pesaing yang akan menyelenggarakan Kompetisi yang di luar kendali PSSI. Mereka bukannya fokus untukmempersiapkan team merah merah putih, Ehhhh malah ribut, dan akhirnya mengambil keputusan yang ngawur ...... Kita memang harus sekali lagi bersabar.... entah sampai kapan .... 

No comments: