Friday, December 24, 2010

Piala AFF Mampukah Tim Garuda Menaklukan Malaysia

Indonesia VS Malaysia
By :  Mr. Ong
Setelah menyingkirkan Filipina di perempat final akhirnya Indonesia lolos ke babak final untuk melawan Malaysia yang telah lebih dulu lolos ke babak final dengan mengalahkan Vietnam.

Pertemuan di leg pertama final, Indonesia tandang main di Bukit jalil Malaysia, yang akan di lakukan  minggu tanggal 26 Desember. Antusias dari kedua tim pendukung ini sangat luar biasa. Indonesia yang selalu gagal masuk di piala AFF ini dalam beberapa tahun ke belakang, sekarang telah menjelma menjadi team yang sangat di takuti oleh lawan - lawan nya. Beberapa pemain lokal di tambah beberapa orang naturalisasi telah memperkuat team merah putih ini.

Malaysia walaupun ketika ketemu di penyisihan dengan  Indonesia kalah 5 1, tetap Malaysia adalah tetap team yang membahayakan, mereka punya team yang solid, ditambah pertandingan pertama tandang ke malaysia.  Pertandingan ini adalah pertandingan perang pisikologis.

 Pelatih Timnas Alfred Riedl 

Dengan melihat team Indonesia seperti Indonesia melawan Thailan, Kami yakin Team Merah putih mampu menaklukan team Malaysia 1 - 0.

Selamat berjuang Mr Gonjales, anda adalah kebanggaan warga Indonesia. Seluruh warga Indonesis sekarang menaruh harapan pada Anda.

No comments: