Saturday, April 9, 2011

Anggota DPR Nonton BF di Sidang Paripurna ? By Ki Anom

Anggota dewan yang Nonton BF

Waduh percaya kaga percaya gue, Di negri yang begitu tabu melihat adegan BF, di gedung terhormat yang seharusnya tempat melahirkan nilai nilai tertinggi, malah disinipula adegan film BF ini di tontonnnnnnn.......Yang lebih parah lagi dia menontonnya di tengah rapat paripurna pengesahan pembangunan gedung baru untuk para wakil rakyat.

Ternyata orang tersebut adalah salah satu anggota partai yang cukup keras menentang pemutaran filem BF, bahkan salah satu mentrinya yang begitu getol menutup situs situs yang berbau forno tersebut ternyata di dalamnya hanyalah sebuah dagelan semata.

Itulah Partai PKS yang mengusung partai islam, yang mempunyai ciri khas kental dengan keislamannya dan selalu melakukan dakwah ke mana mana ?

Suara rakyat adalah adalah suara Tuhan, rasanya tidak begitu salah. Suara rakyat yang menentang gedung baru untuk anggota dewan, sudah tidak di gubris lagi oleh para dewan. Mereka sudah kebal dengan suara tuhan. mereka tetap ngotot dengan berbagai cara untuk supaya gol tujuan mereka. Jadi KAMI berpikir kenapa mereka ngotot untuk membangun gedung mewah itu gan yahhhhhh. Sekarang makin jelas bahwa tujuannnya supaya aman nonton film BF, dan langsung peraktek di gedung tesebut......
memang otaknya udah bejad semua Wakil rakyat ini...... CAPE DEHHHHHHHHH.
Anggota DPR lgi Asyiikkk

Kalo melihat semua kejadian ini saya jadi ingat apa yang di katakan Almarhum Gusdur, bahwa semua anggota dewan ini seperti taman kanak kanak. Semakin lama rasanya semakin jelas bahwa mereka memang seperti TK.

Kami hanya berharap pada mereka, yang megang amanah tuhan ini, kalo mereka benar benar tujuannya hanya untuk mewakili rakyat, dan ketika mereka menyakiti rakyat......... tidak ada pilihan lain..... harus mundur dari DPR..... beranikah dia....... atau sama seperti yang lainnya...... pura-pura bego dan pura2 tidak mengerti......... dan benar2 benar mereka itu TK...... waktulah yang akan membuktikannya.....

No comments: